Sunday, September 10, 2017

    Perkenalkan nama saya luigi moch adam saputra saya berumur 15 th saya bersekolah di smp negri 1 cianjuer, saya sering sekali di buly oleh teman2 karana saya sangat menyebalkan oleh karna itu mereka membuly saya wkwkwk 

   saya amat tenar karna kenakalan saya sungguh terlalu:v

menurut teman2 saya saya sangat menyebalkan di pikir pikir iya juga siii:v

nah saya disaat itu berfikir ingin merubah sikap dan carakter saya, tapi rasanya sangat sulit sekali ga segampang ngomong nya , sampe sekarang saya juga belum tobat2 hehehehe;v ya sudah mungkin nanti juga dapet hidayah,tapi saya juga butuh dukungan dari orang2 yang mau membantu saya menuju jalan surga allah aminnnnn....

 

No comments:

Post a Comment

TUGAS 3 PRAKARYA

mantap brooo tugas smpn 1 cianjur kelas 9b